Menang Tender Proyek Pemerintah, Tiga Kontraktor Pesta Sabu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.COM, CIMAHI – Tiga kontraktor proyek diamankan petugas Satnarkoba Polres Cimahi ketika tengah asik menggelar pesta sabu di Kampung Pengkolan, Desa Giriasih, Batujajar, Kab Bandung Barat, Minggu (5/2).

Pesta sabu dilakukan untuk merayakan keberhasilan memenangkan lelang proyek senilai Rp 3 miliar.

Kasatnarkoba Polres Cimahi, AKP Wahyu Agung mengungkapkan, para tersangka tersebut berinisial GG (33), UD (26) dan MR (34).

“Ketiganya menggelar pesta sabu untuk merayakan keberhasilan memenangkan proyek pembangunan di Kabupaten Bandung Barat senilai Rp 3 miliar. Mereka menggunakan sabunya itu di rumah GG,” ujarnya.

Wahyu mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Setelah terbukti ketiganya menyalahgunakan narkoba, pihak kepolisian melakukan penggerebekan ke rumah tersangka. Hasilnya, petugas kepoliisian mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip berisi sisa sabu yang digunakan, seberat kurang lebih 1 gram, beserta satu set alat hisap sabu (bong).

“Mereka tidak melakukan perlawanan saat diamankan pihak kepolisian. Saat ditangkap pun dalam kondisi mabuk,” terangnya. (bbb)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …