Habib Rizieq Dipastikan Mangkir Panggilan Polda Jabar

Habib Rizieq

Habib Rizieq

POJOKBANDUNG.com- Ketua Tim Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat Kiagus Muhamad Choiri memastikan Rizieq Shihab, tak akan memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar.

Rizieq dijadwalkan untuk dimintai keterangan sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan penghinaan mantan Presiden RI Soekarno.

“Pada hari Selasa 7 Februari 2017, Rizieq Shihab tidak akan datang ke Polda Jabar karena ‘udzur syar’i, sehingga Pengacara selaku Kuasa Hukum yang akan datang dan memberitahukan pihak Polda Jabar,” kata ketua Bantuan Hukum FPI Jabar Kiagus Muhamad Choiri melalui pesan singkat, Selasa (7/2).

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Yusri Yunus menyatakan pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Shihab, Kamis (2/2)

Yusri berharap, Rizieq bisa kooperatif dengan memenuhi pemanggilan tersebut, juga tidak datang dengan memobilisasi massa.

“Kalau mangkir, kami akan segera dilayangkan surat panggilan kedua,” tandasnya. (rmo/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …