Asik Pesta Sabu, Tiga Budak Narkoba Diringkus

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Satnarkoba Polres Cimahi melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang berlokasi di Kampung Pengkolan, Desa Giriasih, Kec Batujajar, Minggu (5/2). Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan tiga warga saat melakukan pesta sabu.

Dalam penggerebekan, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip berisi sabu beserta satu set alat hisap sabu.

Kasatnarkoba, AKP Wahyu Agung mengatakan, ketiganya berinisial GG (33), UD (26) dan MR (34). “Perkerjaan mereka sebagai pemborong (kontraktor). Menggunakan sabunya di rumah GG,” ujar Wahyu saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Selasa (7/2/2017).

Wahyu mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi masyarakat, bahwa di rumah GG sering digunakan untuk pesta narkoba. Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Pada hari itu, mereka terlihat memasuki rumah GG lagi, setelah itu kami lakukan penggerebekan dan mendapati ketiganya sedang mengkonsumsi sabu,” kata Wahyu.

“Ketiganya mengaku hanya pengguna aktif. Tapi kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, mendalami informasi dari mereka dari mana mereka mendapatkan barang (sabu),” ujarnya. (bbb)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …