Polisi Periksa 30 Saksi Kasus Dugaan Pungli Pemkot Bandung

Petugas kepolisian sat melakukan penggeledahan di Kantor DPMPTSP Kota Bandung.

Petugas kepolisian sat melakukan penggeledahan di Kantor DPMPTSP Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pihak Kepolisian terus melakukan penyidikan operasi tangkap tangan (OTT) dugaan pungutan liar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Jumat(27/1) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengungkapkan, pihaknya sudah memeriksa sebanyak 30 saksi dalam kasus ini.

Saksi-saksi semuanya berasal dari dinas terkait, mulai staff, office boy hingga orang berhubungan dengan calo.

“Hari ini kami memeriksa 12 saksi tambahan. Sebelumnya kami memeriksa 18 saksi, jadi total seluruhnya 30 saksi,” ujar Yoris di Mapolrestabes Bandung, Jumat(3/2/2017).

Yoris mengungkapkan, 12 saksi tambahan dimintai keterangan selama tiga hari, mulai Kamis (2/2) hingga Sabtu (4/2).

Sebagaimana diketahui, Polrestabes Bandung telah menetapkan enam tersangka setelah OTT Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kota Bandung Dandan Riza Wardana, Jumat (27/1) malam.

Dandan Riza Wardana ditetapkan sebagai tersangka bersama WK, salah seorang kepala bidang di DPMPTSP. Selain itu AS, NS, MTH, dan DD. (ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Sandrina Pukau Warga Cianjur

‎Tahun ini Napak Jagat Pasundan (NJP) mengusung tema 'Keur Balarea', ada banyak konsep baru dan unik dalam pengemasannya dibandingkan tahun …