Komponen Masyarakat Dukung Proyek Pasar Modern Majalaya

ilsutrasi

ilsutrasi

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA–Komponen masyarakat Majalaya kini menyambut baik pembangunan Pasar Majalaya yang modern. Bahkan, tak sedikit dari komponen masyarakat yang ada, siap mengawal apa yang tengah dilakukan oleh PT Sido Semesta terkait pembangunan Komplek Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya (KPSSM).

Hal itu mengemuka setelah pihak Disperindag dan UKM serta pihak pengembang melakukan langkah koordinasi secara instensif dengan pihak muspika dalam rangka mewujudkan pembangunan pasar dan terminal Majalaya.

Pola pemberdayaaan dan pola kemitraan juga menjadi bagian bahasan prioritas utama dalam pertemuan yang dilakukan Senin (30/1) kemarin di Aula kantor Kecamatan Majalaya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Diskoperindag, konsultan serta perwakilan PT Sido Semesta selaku pelaksana pembangunan merespon baik adanya ormas, OKP dan LSM beserta komponen masyarakat dalam rangka perwujudan pembangunan.

Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kab Bandung Iwan Setiawan sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan disperindag, investor beserta muspika.

“Dengan pola keterbukaan antara pihak pemerintah beserta pihak pengembang yang telah melakukan langkah koordinasi secara intensif serta dapat mengakomodir komponen masyarakat yang ada seperti Ormas, OKP, serta LSM maka rencana pembangunan pasar dan terminal serta relokasinya. Insya Alloh akan segera terwujud dan kami pun siap untuk mengawalnya,” katanya.

Sementara, Ketua GMBI distrik Majalaya Raya Dedy Mulyadi mengatakan, dengan pola keterbukaan antara pemerintah, pihak pengembang beserta muspika yang telah mengakomodir pihaknya, maka GMBI siap mengawal segala bentuk pembangunan yang ada di wilayah regional Majalaya.

Apresiasi dan dukungan juga disampaikan Asep Gunawan selaku pengamat pembangunan di wilayah Bandung Timur.
“Sekarang bisa dilihat di lapangan apreasiasi masyarakat Majalaya dan berbagai lapisan serta para pedagang menyambutnya dengan baik,” ujar Asep. (ca/den)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …