Hotel Gelembung di Hutan untuk Para Tarzan dan Jane Kekinian

Hotel gelembung di tengah hutan. (Wenn.com)

Hotel gelembung di tengah hutan. (Wenn.com)

 

POJOKBANDUNG.com, SEBUAH hotel di Perancis menawarkan liburan unik untuk para pelancong. The Attrap’ Ryves family hotel adalah tempatnya. Berada pada daerah hutan di Allauch, hotel ini menawarkan petualangan bagi para pengunjungnya. Mereka bisa menghabiskan waktu di alam terbuka tanpa berepot-repot mendirikan sebuah tenda untuk berteduh.
Dengan biaya menginap per malam 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,7 juta pengunjung bisa menikmati pemandangan alam bebas. Ruangan kamar terbuat dari plastik transparan bak gelembung, sehingga ketika malam hari para tamu bisa menikmati ratusan bintang di langit.

Pemilik hotel gelembung, Murielle Giovansili, telah membuka usahanya tersebut sejak tahun 2010 silam. Disini adalah tujuan para pelancong yang ingin jauh dari hiruk pikuk kota. “Ketika pertama kali para tamu tiba, mereka sangat excited dan merasa senang bisa menginap disini,” kata Murielle.

Ini adalah pengalaman nyata bagi mereka yang telah lama mengidamkan liburan dengan penawaran alam yang fantastis. Seperti halnya bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Mereka akan menghabiskan mala romatisnya bersama pasangannya. ‘Kepompong nyaman’ ini bisa dinikmati sepanjang tahun, meskipun dalam cuaca buruk sekalipun.

Giovansili menambahkan, setiap gelembung mempunyai ciri khas tersendiri. Berbagai macam dekorasi disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh traveller. Bukan hanya penawaran itu, ada pula teleskop yang bisa dipakai untuk para pelamun pemula. Terdapat 5 macam kamar yang ditawarkan yakni Suite Chic, 1001 Nights, Zen, Glamour and Nature. Tertantang sebagai Tarzan dan Jane kekinian? (cr3/jpg)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …