Valentino Rossi Minta Dukungan Fansnya di Indonesia

POJOKBANDUNG.com- INDONESIA termasuk negara dengan jumlah fans Valentino Rossi cukup banyak. Dukungan dari fans Indonesia pun menjadi penyemangat bagi The Doctor meraih gelar juara dunia ke-10 pada MotoGP 2017 nanti.

Rossi baru saja kembali ke Indonesia dalam rangka perkenalan motor baru Yamaha. Dia sangat antusias bisa kembali menyapa para fans. Hal ini diungkapkan pada konferensi pers di Jakarta.

“Halo Indonesia, senang rasanya bisa kembali ke sini. Kesempatan yang selalu menyenangkan ketika tahu dukungan luar biasa datang dari Indonesia,” ujarnya.

Rossi pun meminta dukungan penuh dari fansnya di Indonesia agar bisa mewujudkan ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10 sepanjang karirnya tahun ini.

“Musim baru akan segera dimulai dan saya siap mempersembahkan yang terbaik pada tiap balapan. Saya yakin fans Indonesia akan memberi motivasi terbaik agar saya bisa meraih gelar ke-10, terima kasih,” tambah dia.

Sejauh ini Rossi sudah mengoleksi total sembilan gelar di balapan Grand Prix. Enam gelar juara dunia diraih di kelas MotoGP, serta masing-masing satu titel di kelas 500cc, 250cc, dan 125cc.

Rossi sendiri memang mengalami masalah pada musim lalu. Dia sulit bersaing dengan Marc Marquez dan kurang menggigit di sirkuit.

Tapi, dengan motor baru dan rekan muda yang juga baru dirasa akan memotivasi dia tampil lebih klimaks. Apalagi, Rossi adalah salah satu pembalap paling senior yang ada di MotoGP saat ini.

(rap/jpg/PS/pojokbandung)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …