Usai Bacok Dua Korbannya, Buruh Ini Kabur

Ilustrasi Pembacokan

Ilustrasi Pembacokan

 

POJOKBANDUNG.com, SOLOKANJERUK–Gara-gara tersinggung Rezi menganiaya Dedy Rustadjat dan Andrian. Usai melukai kedua korbannya, pelaku melarikan diri dan kini menjadi buronan petugas Polres Bandung.

Kejadian tersebut berlangsung Jumat (20 /1) di Kp Rancalongong Rt 03 Rw 05 Desa dan Kec. Solokanjeruk, Kab Bandung. Korban Deya Rustajat (25) yang bekerja sebagai Satpam PT Joa Kh Group Soljer, asal Kp Rancalongong Rt 01/11 Desa dan kec. Solokanjeruk menderita luka pada bagian telapak tangan sebelah kiri. Sedangkan Adrian (22) merupakan buruh asal Kp. Rancalongong Rt 02/11 Desa dan Kec. Solokanjeruk menderita luka pada bagian paha kanan dan tangan sebelah kiri.
Kejadian itu dilatarbelakangi karena pelaku Rezi merasa tersinggung setelah ditantang berkelahi oleh korban Deya dan Adrian. Selanjutnya Rezi mengambil senjata tajam clurit setelah terjadi adu mulut diantara mereka. Rezi yang kala itu membawa clurit langsung membacok kedua korban.

Usai beraksi pelaku melarikan diri dan sekarang ini masih dalam pencarian. Belakangan diketahui, Rezi (22,) yang sehariannya bekerja sebagai buruh, berasal dari kampung yang sama Kp. Rancalongong Rt. 03/11 Desa dan Kec. Solokanjeruk. Sementara kedua orang korban langsung dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.(den)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …