Kakak Beradik Ini Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

petugas mendatangi keluarga korban miras oplosan.

petugas mendatangi keluarga korban miras oplosan.

 

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Korban miras oplosan kembali gegerkan Subang. Kali ini dua orang pemuda kakak beradik (kembar) warga Dusun Lekong 1 RT 13/RW 04 Desa Lengkong Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang tewas usai menggelar pesta miras oplosan. Penjual miras tersebut diketahui merupakan oknum PNS yang berprofesi guru.

Kapolsek Cipendeuy Kompol Undang Sudrajat membenarkan kedua warga Cipendeuy bernama Jenal dan Jeni itu, tewas akibat meminum miras oplosan yang dibeli di warung milik Dedeng yang masih satu dusun dengan korban. Sementara, tiga orang lainnya masih mendapat perawatan.

“Ada lima orang yang mengkonsumsi miras, dua meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Kedua korban ini merupakan saudara kembar. Sementara untuk tiga korban lainnya saat ini masih mendapat perawatan di puskesmas terdekat,” kata Kapolsek.

Kapolsek membenarkan, miras tersebut didapati korban dari salah seorang pemilik toko yang bernama Dedeng yang diketahui seorang oknum PNS guru.

“Ya penjual miras itu adalah seorang PNS, dia merupakan guru di salah satu sekolah,” jelas Undang.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kedua korban yakni Jenal dan Jeni berpesta miras dengan rekan-rekannya yakni, Asep alias Isro, Oktavian, Teguh dan istrinya Reni. Semuanya warga Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy. Selama pesta miras itu, mereka berhasil menghabiskan lima paket miras jenis vodka big boss yang dicampur suplemen kuku bima. (anr)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB