195 Personil Polres Bandung Naik Pangkat

Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap S.IK Saat Memimpin Upacara

Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap S.IK Saat Memimpin Upacara

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Tercatat Sejumlah 195 Personil dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, mengikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, yang diselenggarakan di lapangan apel Mapolres Bandung, Jumat pagi (30/12/2016) pukul 08.00 Wib.

“Agar mensyukuri pangkat baru yang di sandangnya”, Kapolres berharap dengan pangkat baru kinerja lebih baik, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin baik. Tutur Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres Bandung dalam amanatnya menjelaskan, “personil Polres Bandung yang korp raport periode 01-01-2017, sebagai berikut ; AKP ke Kompol 1 personil, Ipda ke Iptu 9 personil, Aipda ke Aiptu 17 personil, Bripka ke Aipda 24 personil, Brigadir ke Bripka 112 personil, Briptu ke Brigadir 16 personil dan Bripda ke Briptu 16 personil.

“Kenaikan pangkat dilingkungan Polri merupakan hak setiap anggota, namun hak ini tidak mudah di dapat begitu saja oleh anggota tanpa danya disiplin yang tinggai, sikap mental yang baik, prestasi dan motovasi kerja yang optimal dari setiap individu dalam melaksanakan tugas sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku. tutur Kapolres

Masih menurut Kapolres, “kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bukanlah semata mata merupakan hak atau anugrah yang harus di terima oleh setiap anggota Polri tetapi hal tersebut di berikan berdasarkan pretasi kerja, tanggung jawab dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan berdasarkan kriteria yang telah di tentukan sesuai jenjang kepangkatan.

Sebagai penyandang pangkat yang baru baik perwira maupun bintara harus berusaha meningkatkan kemampuan agar dapat dijadikan suri tauladan baik sikap maupun kemampuan teknis bagi seluruh anggota sehingga bisa melaksanakan tugas sesuai fungsi dan perannya secara optimal. Tuturnya

Dirinya megucapkan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan naik pangkat setingkat lebih tinggi, “saya sampikan juga selamat kepada Ibu ibu Bhayangkari yang saat ini mendampingi suami memperoleh kenaikan pangkat lebih tinggi.

Personil yang naik pangkat periode ini, juga hadir didampingi bersama Ibu Bhayangkarinya, turut hadir pula Wakapolres dan Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira staf, berikut anggota Polres Bandung.

Adapun personil Perwira Menengah yang dinaikkan pangkatnya adalah 1 Orang Perwira sebanyak 10 personil, sedangkan Bintara 185 personil.

Usai digelarnya Korps Raport, kemudian langsung dilanjutkan dengan rangkaian acara syukuran dan foto bersama, syukuran yang ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap, S.Ik dan diterima bintara termuda di Polres Bandung.

Suasana kebahagiaan tampak terpancar pada Anggota yang naik pangkat beserta istrinya. Silih berganti ucapan selamat dari pimpinan, menunjukkan sebuah kebersamaan keluarga besar Polres Bandung.(azm)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …