Komunitas Ither 08 Bandung Gelar Turing ‘Go To Geopark Ciletuh’

Para peserta turing mejeng di Curug Sodong Geopark Ciletuh.

Para peserta turing mejeng di Curug Sodong Geopark Ciletuh.

POJOKBANDUNG.com, CILETUH – Komunitas sepeda motor Ither 08 Bandung kembali menggelar kegiatan touring. Kegiatan ini merupakan agenda touring terakhir Ither 08 Bandung di tahun 2016.

Touring yang diikuti oleh 23 anggota Ither 08 Bandung dengan mengendarai 16 sepeda motor ini, menempuh rute Bandung-Ciletuh (Kabupaten Sukabumi). Kegiatan berlangsung selama tiga hari dua malam, mulai Jumat (23/12) hingga Minggu (25/12).

Peserta mulai start dari Mako Ither 08 Jalan Utama Babakan Cihapit no.14A, Kelurahan Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Di bawah komando Drs H Odan selaku Pembina Ither 08 Bandung dan Suryana (Ketua Ither 08 Bandung), peserta mulai start selepas salat Jumat pukul 13.30 WIB.

Dengan mengambil rute jalan provinsi Bandung-Cianjur-Sukabumi, rombongan Ither 08 Bandung tiba di Ciletuh pukul 24.00 WIB. Setiba di penginapan Panenjoan, seluruh peserta langsung beristirahat.
Sabtu esoknya mulai pukul 08.00 WIB, peserta bergerak menuju lokasi wisata Geopark Ciletuh. Seharian mereka menghabiskan waktu untuk menikmati panorama alam Ciletuh.

Para peserta turing mejeng di Curug Sodong Geopark Ciletuh.

Para peserta turing mejeng di Curug Sodong Geopark Ciletuh.

“Komunitas Ither 08 Bandung pada tahun 2017 nanti menginjak usia ke 4 tahun, samahalnya dengan beberapa komunitas lainnya selama dalam perjalanannya komunitas ither 08 Bandung mengalami pasang surut keanggotaan, ada anggota yang masuk dana dan anggota keluar, ada yang aktif dan tidak, kami berharap tahun depan komunitas Ither 08 Bandung semakin bertambah anggota, bertambah dewasa serta semakin eksis keberadaannya,” ujar Pembina Ither 08 Bandung, Drs H Odan yang diamini Ketua Ither 08 Bandung, Suryana.

Kesuksesan kegiatan touring Ither 08 Bandung ini, mendapat dukungan dari tokoh, Dede Hermansyah dan Bahana Motor Bandung. (beb)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …