Ini Film yang Layak Ditonton di Penghujung Tahun

 

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Sebentar lagi memasuki penghujung 2016. Di penghujung tahun ini, banyak film menarik yang datang dari dalam maupun luar negeri. Dari Hollywood, Hindi, hingga Indonesia seakan berlomba-lomba meraih perhatian penonton lewat film-film andalannya.
“Bulan Desember penuh dengan film-film yang berpotensi besar masuk di Box Office. Dari Hollywood ada spin off film Star Wars dan juga film adaptasi game popular, Assasin’s Creed. Dari Indonesia dan India pun tak mau kalah bersaing merilis film-film terbaiknya,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.
Namun di antara sekian banyak film yang rilis di Desember ini, ada beberapa film yang mampu menarik perhatian. Berikut ini BookMyShow sajikan rekomendasi film-film layak tonton selama Desember 2016.

1. Dear Zindagi
Di pekan pertama Desember dibuka oleh kehadiran film India terbaru yang berjudul Dear Zindagi. Film yang menampilkan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt ini berkisah tentang perjalanan cinta seorang gadis muda nan cantik yang merasa tidak bebas dalam hidupnya. Gadis ini mempunyai hubungan asmara dengan empat laki-laki dengan perjalanan kisah cinta yang rumit. Film Dear Zindagi tayang di bioskop Indonesia mulai 30 November 2016.

2. Headshot
Di pekan kedua Desember terdapat film arahan Mo Brothers yang berjudul Headshot. Film produksi Screenplay Infinite Films ini menceritakan tentang seorang pemuda misterius yang ditemukan dengan luka tembakan di kepala dan dirawat oleh seorang murid kedokteran bernama Ailin. Ailin pun dekat dengan pemuda tersebut yang ternyata memiliki masa lalu yang misterius. Headshot dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival pada bulan September 2016 dan resmi tayang di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016.
3. Rogue One: A Star Wars Story
Para penggemar Star Wars akan kembali dimanjakan oleh kehadiran film Star Wars terbaru yang berjudul Rogue One: A Star Wars Story. Rogue One menjadi film pertama antologi Star Wars yang memiliki cerita yang berdiri sendiri namun tetap terhubung dengan kisah Star Wars. Rogue One dibintangi oleh Felicity Jones, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Film arahan sutradara Gareth Edwards ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 16 Desember 2016.

4. Passengers
Di pekan ketiga terdapat film drama adventure yang berjudul Passengers. Film arahan sutradara Morten Tyldum ini berkisah tentang sebuah pesawat luar angkasa yang mengangkut ribuan penumpang hibernasi. Namun ada salah satu penumpang yang terbangun 90 tahun lebih cepat. Film Passengers dibintangi oleh Chris Pratt dan Jennifer Lawrence yang akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.

5. Assasin’s Creed
Michael Fassbender kembali hadir di di film terbarunya yang berjudul Assasin’s Creed. Film ini merupakan adaptasi dari video game popular dengan judul yang sama. Dikisahkan seorang lelaki yang menemukan dirinya dibawa oleh sebuah organisasi rahasia. Di sana ia dilatih menjadi seorang Assasin (pembunuh) dan dikirim melintasi ruang dan waktu untuk mengambil sebuah artefak bersejarah yang telah dicuri oleh musuh mereka yakni para ksatria templar. Selain Fassbender, film Assasin’s Creed turut dibintangi oleh Marion Cotillard, Jeremy Irons, dan Essie Davis. Film arahan sutradara Justin Kurzel ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2016 di Amerika Serikat.(int)

loading...

Feeds

GIGIT KUKU JARI

Suka Gigit Kuku? Ini Dampak Negatifnya

POJOKBANDUNG.com- MENGGIGIT kuku jari adalah salah satu bentuk dari ketidakseimbangan emosional. Kendati cukup umum dilakukan, namun onychophagia, istilah medisnya, ternyata …