Hotel Timoho Hadir di Yogyakarta  

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- TAUZIA Hotel Management bersama PT Heidi Cahaya Berkat mengembangkan sayap hotelnya di Yogyakarta, Hotel Timoho. Hotel ini berlokasi di Jalan IPDA Tut Harsono, tak jauh dari gedung Balaikota.

Pembukaan ini menandakan yang keduapuluh untuk jaringan POP Hotels, sekaligus ketiga di kota Yogyakarta. Sama seperti sebelumnya yang di Jakarta, POP Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge + convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah, terang Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

Hotel Timoho Yogyakarta memiliki 126 kamar tamu berukuran 16 meter persegi yang menghadap kota (dengan pilihan ranjang twin-sharing & king-sized), juga empat ruang pertemuan (Fuzz, Klip, Klop & Buzz) yang berkapasitas total 250 orang, surat kabar gratis di area lobi, koneksi WiFi di sekitar hotel, pelayanan laundry, wake-up call, sewa sepeda motor & area parkir luas untuk tujuh bus & empat puluh mobil. Setiap room dilengkapi dengan kotak safe deposit, sofa bed, lemari, air mineral botol gratis, jaringan TV kabel & penyejuk ruangan.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong interaktif bagi para profesional muda & pelancong milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan & tempat duduk yang nyaman.

“Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asik serta nyaman,” ujar Noviani Saputra, Hotel Manager POP Hotel Timoho Yogyakarta. (mun)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …