Sensasi Pempek Hitam Bikin Penasaran

Pempek Hitam

Pempek Hitam

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kalau biasanya kamu cuma makan pempek bewarna putih, artinya kamu masih foodies mainstream. Biar gak kudet dan jadi antimainstream, kamu harus nyobain nih satu pempek hitam nan menggoda.

Pempek Hitam Candy, terletak di Jalan Arcamanik Endah, Nomor 47, Bandung, ini memberikan sensasi baru loh buat kamu yang pencinta kuliner khas Palembang ini.

sensai kuliner unik pempek hitam khas palembang ini digemari masyarakat
Dengan warna hitam pekatnya, pempek ini menggoda lidah kamu untuk mencicipinya. Pempek Hitam ini terbuat dari merang padi atau sejenis tepung yang terbuat dari padi untuk menghasilkan warna hitamnya.

Berdiri sejak Maret 2016 lalu, Pempek Hitam Candy ini cukup diminati oleh masyarakat karena warnanya yang berbeda dan lebih empuk.
Untuk pilihan menu, tak usah khawatir. Pempek Hitam tak beda jauh dari pempek sebelumnya terdapat pempek selam, pempek lenggang, pempek lenjer yang diisi dengan telur dan daging cumi.

sensai kuliner unik pempek hitam khas palembang ini digemari masyarakat

Satu porsi Pempek Hitam ini dibrandol seharga Rp 18 ribu. Satu porsi Pempek diisi dengan tiga jenis yaitu kapal selam kecil, lenjer dan lenggang sesuai dengan pilihan.

” Sebenarnya sama aja sih sama pempek yang lain, bedanya di warna aja dan tekstur lebih empuk. Kami menjualnya satu porsi itu terdiri dari tiga pempek. Biar terlihat unik jadi warnanya dibedain jadi item gini,” ujar Areta, pemilik kedai.

sensai kuliner unik pempek hitam khas palembang ini digemari masyarakat

Dalam penyajiannya pempek ditambahi mihun dan potongan mentimun agar terlihat menarik dan dilengkapi semangkuk kuah pempek yang manis-manis pedas. (raj)/bas)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …