Sajian Dessert ala Parc De Ville Restaurant di Kota Bandung

Sajian dessert (makanan penutup) Choco Lava Cake ala Parc de Ville Restaurant, di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

Sajian dessert (makanan penutup) Choco Lava Cake ala Parc de Ville Restaurant, di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Makanan penutup atau dessert kerap menjadi puncak kenikmatan dalam menyantap suatu hidangan. Berbagai sajian makanan penutup, disajikan di berbagai tempat, mulai dari kafe, resto, hotel, dan bahkan kedai pinggir jalan. Aneka hidangan penutup ini pun melengkapi sajian makanan berat yang usai disantap.

Ingin menikmati dessert yang lezat dan menggugah selera? Anda mungkin perlu datang ke Best Western Premier La Grande Hotel, Bandung, yang berada di Jalan Merdeka No. 25-29, Sumur Bandung, Kota Bandung. Di tempat ini tersedia berbagai macam makanan pencuci mulut yang unik, lezat dan tentu saja menggoda Anda untuk mencicipinya.

Berbicara soal dessert, pasti identik dengan cokelat. Siapa yang tidak kepincut dengan cokelat? Rasa-rasanya hampir semua orang menyukai cemilan satu ini, terutama kaum hawa.

Bahkan cokelat juga dinilai dapat meningkatkan perasaan bahagia setelah mengkonsumsinya. Seperti halnya saat kita mencicipi Choco Lava Cake yang sebagai salah satu dessert andalan Parc de Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Hotel Bandung.

kuliner dessert lezat di bandung
Choco Lava Cake hangat dengan filling sirup cokelat yang meleleh saat tubuh cake terbelah dua, kemudian terasa sangat lumer di lidah penikmatnya ketika dimakan. Meskipun bentuknya sangat biasa ketika dihidangkan, justru sensasinya cake ini ada di dalam balutan badannya. Sesuai dengan namanya lava, sirup cokelat bak larva yang meleleh keluar dari perut gunung.

Selain dessert Choco Lava Cake, pengunjung juga dapat dimanjakan dengan main course yang masih identik bergaya western. Ribs atau daging iga sapi panggang yang ditemani brown sauce dengan mashed potatoes.

kuliner igasapi panggang di bandung

Dagingnya begitu empuk dengan aroma menggoda. Saking empuknya, Anda bisa menikmatinya dengan sendok saja. Walau empuk, daging ini tak sampai terlepas dari tulangnya. (peh/bas)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …