Persib Akan Kunjungi Korban Banjir Bandang Garut

Bencana banjir bandang yang terjadi di Garut, Jawa Barat

Bencana banjir bandang yang terjadi di Garut, Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berencana mengunjungi korban banjir bandang di Kabupaten Garut, pada selasa (27/9). Rencana itu akan dilakukan setelah Persib melakukan dua kali ujicoba pada hari Minggu (25/9) melawan Perses Sumedang dan Senin (26/9) melawan PSGC Ciamis.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengatakan timnya akan mendatangi para korban untuk memberikan semangat.

“Selasa kita ke Garut, mungkin akan ada bantuan ala kadarnya dari jajaran manajemen dan juga pemain,” ujar Djanur – sapaan akrab Djadjang.

Nantinya rombongan Maung Bandung hanya akan memberikan bantuan dari pihak manajemen yang dikumpulkan. Sehingga tidak akan ada acara yang khusus dari Persib di Garut. Terlebih para pemain juga baru selesai berlaga dalam sebuah laga uji coba dan mesti segera pulang ke Bandung untuk melakukan persiapan jelang partai melawan Persiba Balikpapan pada Sabtu, 1 Oktober.

“Tapi kalau kegiatan khusus sepertinya tidak ada,” kata Djanur.

Sementara itu, kapten tim Persib Bandung Atep pun mengaku perlu memberikan dorongan semangat kepada sesama yang dalam kesulitan. Terlebih, Maung Bandung merupakan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Setidaknya membuat semangat mereka kembali. Yang namanya musibah, pasti bikin down. Semoga dengan kehadiran kami, anak-anak bisa semangat lagi,”

“Secepatnya saya akan koordinasi untuk galang dana dan pakaian yang layak pakai,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds