Begini Perasaan Opik Saat Menemani Istri Melahirkan

Ditemani sang istri, Gelandang Persib Taufiq menggendong bayinya. (kiriman Taufiq)

Ditemani sang istri, Gelandang Persib Taufiq menggendong bayinya. (kiriman Taufiq)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Taufiq tidak dapat menutupi rasa bahagianya. Betapa tidak pada Jumat ( 23/9) dini hari ia dikarunia seorang putri cantik buah pernikahan dengan Eka Desnasari.

Pemain asal Tarakan Kalimantan Utara itu memberikan nama bayi mungil 52 cm berbobot 3,4 Kg itu Ayudia Madinah Inara Taufiq. ‎Ayudia dilahirkan disalah satu bidan dikawasan Cimahi.

“Ayudia perempuan cantik suci dan bertanggung jawab. Madinah kota suci saya senang di sana waktu umroh, ngingetin juga mudah-mudahan jadi anak solehah juga, Taufiq nama bapaknya,” ujar pemilik nomor punggung 8 itu di Mess Persib, Sabtu (24/9).

Pada saat proses istrinya melahirkan, Taufiq mengaku selalu berada disampingnya. Meski diakuinya ada rasa tegang menghinggapi hingga persalinan selesai.

“Tapi harapan bisa nemenin istri udah tercapai walaupun sempet keluar kota. Sedih nangis liat istri saat melahirkan, perjuangannya jadi tau,”

“Bener banget kalau surga di telapak kaki ibu itu, nyawa kan taruhannya. Alhamdulillah selamat dan lancar,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds