Gurih dan Unik, Tahu Ini Jadi Kuliner Andalan Bandung

lokasi Tahu Tauhid

lokasi Tahu Tauhid

POJOKBANDUNG, com, LEMBANG– Bandung terkenal sebagai kota dengan macam kulinernya mulai dari kuliner internasional maupun tradisional. Salah satunya Tahu Tauhid yang berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.  Selain dari namanya yang unik, Tahu Tauhid bukanlah tahu biasa seperti yang dijual di pasaran, Tahu Tauhid memilki ciri khas rasa yang lebih gurih, renyah dan teksturnya lebih lembut.

Untuk menghasilkan rasa yang lebih gurih dan teksturnya lembut, Tahu Tauhid dibuat dengan menambhakna susu pada bahan tahu biasanya. sehingga hasilnya lebih lezat untuk dinikmati.

lokasi Tahu Tauhid

lokasi Tahu Tauhid

Untuk menikmati Tahu Tauhid juga banyak variasi yaitu bisa dimakan tahunya saja, dilengkapi dengan lontong atau sate kelinci. Apalagi jika dimakan dalam kondisi tahu masih panas rasanya akan lebih nikmat.

Jika berbicara mengenai harga, Tahu Tauhid ini tidak terbilang mahal. Cukup mengeluarkan uang Rp 1.200 per satuannya, para pengunjung sudah dapat menukmati lezatnya Tahu Tauhid. Dalam penyajiannya pun bisa dimakan di tempanya langsung atau dibawa pulang.

“Tahu Tauhid, itu beda dengan tahu yang lainnya, rasanya lebih gurih dan renyah , Pokonya enak banget bikin ketagihan. Untuk harganya juga sesuai sama rasanya yang enak tidak terlalu mahal,” ujar salah satu pengunjung Tahu Tauhid, Nuru Fitry (21),  Jumat (9/9)
Dilihat dari pengunjung yang datang, Tahu Tauhid ini ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun internasional.

“Banyak banget pengunjung, dilihat dari parkirannya selalu penuh, walaupun gak dimakan di sana, mereka suka bawa pulang. Kan dekat juga sama tempat wisata jadi, banyak wisatawan yang datang ke sana,” ujar Nuru Fitry

Selain Tahu Tauhid, banyak makanan yang dijual di area parkir toko Tahu Tauhid, seperti Sate Kelinci, Lontong, Gemblong, Ketan Bakar dan jajanan lainnya. (billy)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.