Resmikan Taman Sari Food Fest, Ini Harapan Ridwan Kamil

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kota Bandung sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia tentunya bukanlah hal baru lagi bagi masyarakat di negara ini. Tingginya kreativitas sumber daya manusia yang berada di kota ini menjadikannya sebagai barometer pertumbuhan industri kreatif di tingkat nasional.

Dukungan Pemerintah kota Bandung pun cukup baik dengan berbagai kebijakan publik dan program pemerintah yang banyak memberi stimulus pada industri kreatif. Bahkan PKL pun dibina dan difasilitasi agar berkembang dan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Yang terbaru Pemkot Bandung meresmikan Foodcourt dengan nama Tamansari Food Fest yang pedagangnya adalah PKL yang direlokasi dari jalan Dayang Sumbi. Mereka dibina, disiapkan lahan dan direlokasi ketempat yang lebih representative agar jadi detinasi wisata.

“Saya harap yang datang ke Tamansari Food Fest tidak hanya dikunjungi oleh para mahasiswa saja tapi juga oleh para wisatawan. Makanya kita lengkapi dengan fasilitas yang bikin nyaman. Ada Wifi gratis bangku-bangku taman, tiang lampu dan bangunannya pun bergaya arsitek Sunda yang unik,” ungkap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Jalan Tamansari, Bandung, Sabtu (27/8).

Menurut Ridwan Kamil biaya sewa lokasi jualan sedang dibicarakan dengan para pedagang. Dia ingin foodcourt ini bisa tetap terpelihara dan biayanya ditanggung para pedagang.

“Sewa sedang dibicarakan, kan urusan listrik, air dan sampah harus ada yang ngurus. Minimal pemeliharaan ditanggung sama para pedagang lah,” tandas Ridwan Kamil. (rm)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …