Eeeetssss Merawat Kulit Jangan Berlebihan !

petugas polisi memasang garis polisi di gedung kantor Satpol PP KBB.

petugas polisi memasang garis polisi di gedung kantor Satpol PP KBB.

POJOKBANDUNG.com, – Jangan campur Handuk Badan dengan Wajah

Untuk merawat kulit wajah tidak perlu berlebihan, yang harus diingat adalah kita harus bisa menjaga kebersihan kulit wajah kita, sebisa mungkin kulit kita jangan terkena make up terlalu lama. Gunakan handuk khusus wajah, jangan campur dengan handuk yang biasa untuk kita mandi, agar tetap terjaga kebersihannya. Sebisa mungkin menggunakan masker paling tidak seminggu sekali, bisa dengan madu, putih telur dan sebagainya.

Selain itu, ada pula cara untuk merawat kulit wajah dengan menggunakan cucian air beras. Karena air beras kaya akan mineral dan vitamib untuk kecantikan kulit dan rambut, butir beras kaya akan asam ferulic, yang merupakan antioksidan yang hebat dan penuh dengan allatoin, yang dikenal karena sifat anti inflamasi.

Selain menjadi salah satu zat pembersih kulit yang paling lembut, air beras juga mengandung Vitamin B1, C, E, serta mineral, yang dapat mengecilkan pori-pori, mengecilkan kulit, mencerahkan, dan melembutkan kulit.

Dengan harga yang efektif kita bisa melakukan perawatan kulit wajah, perawatan dengan menggunakan air beras merupakan solusi luar biasa untuk berbagai masalah kulit. Karena air beras bagus untuk segala jenis kulit.

Kita bisa menggunakan air beras ini sebagai toner harian dan masker wajah. Hal yang menarik dari air beras ini adalah kita bisa merasakan efeknya hanya menjelang beberapa saat langsung terasa khasiatnya. Maanfaatnya sendiri yaitu mencerahkan kulit wajah, mengencangkan pori-pori kulit, melembutkan kulit, regenerasi pertumbuhan sel, mencegah hiper dan age spots, tinggi antioksidan, serta melindungi kulit. (job1/bbb)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.