Tampil Full dalam Dua Laga Terakhir Ini Kata Kim Jefrey

Kim Jefrey Kurniawan

Kim Jefrey Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan ‎ dalam dua pertandingan terakhir selalu menjadi pilihan utama dilini tengah Maung Bandung untuk mendampingi Hariono dan Robertino Pugliara.
Dalam kesempatannya itu, pemain naturalisasi ini tampil 90 menit. Dan bermain apik untuk menjaga pergerakan pemain lawan.
Seperti dilansir dari situs resmi klub, Kim mengaku sejauh ini dia terus berusaha untuk mendapat kepercayaan pelatihnya. Setiap berlatih, dia mengatakan 100 persen selalu diberikan, karena dia selalu ingin bermain dan membatu timnya dalam setiap laga.
“Senang tentunya dapat kepercayaan, karena kita pemain inginnya main, apalagi kalau kita bisa membantu tim, itu lebih bagus lagi. Kalau main atau tidak, itu pelatih lebih tahu kebutuhan tim,” kata Kim di Padang, Sabtu (23/07/2016).
Tentunya, setelah mendapat kepercayaan dari pelatih, Kim berharap terus mendapatkannya pada laga kedepan. Kim akan berusaha membalas kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal.
“Mudah-mudahan ke depan bisa memberikan kontribusi dan membuktikan dan membalas kepercayaan,” ucap pemain bernomor punggung 23 ini.‎ (pra)

loading...

Feeds