Peringati Hari Kartini, Bank Bjb Precious Gelar ‘Inspirasi Kebaya’

para model yang memeriahkan acara Inspirasi Kebaya.

para model yang memeriahkan acara Inspirasi Kebaya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tak kurang dari 125 nasabah bank bjb precious, pengusaha, pejabat dan istri pejabat turut memeriahkan acara bertajuk Inspirasi Kebaya di Hotel Papandayan, Rabu (27/4).

Inspiasi Kebaya yang digagas bank  bjb precious dihadiri istri Gubernur Jabar Netty Prasetyani. (yadi m)

Inspiasi Kebaya yang digagas bank bjb precious dihadiri istri Gubernur Jabar Netty Prasetyani. (yadi m)

Acara ini digelar bank bjb precious berkolaborasi dengan designer Ferry Sunarto dan Indonesia Fashion Chamber (IFC) yang beranggotakan designer ternama Indonesia. Gelaran Inspirasi Kebaya ini, untuk memperingati Hari Kartini 2016, dengan memberikan apresiasi bagi nasabah bjb precious khususnya para perempuan.

Acara ekslusif ini untuk meningkatkan brand awareness dan brand image bjb precious, serta untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan nasabah, sehingga nasabah dapat memperoleh pengalaman yang istimewa serta mengesankan.

para model yang memeriahkan acara Inspirasi Kebaya.

para model yang memeriahkan acara Inspirasi Kebaya.

Acaranya sendiri dikemas dalam bentuk fashion show dan talkshow yang didukung designer bertaraf nasional bahkan internasional, seperti Ferry Sunarto, Deden Siswanto, Nuniek Muwardi, Anggia Sari, Irna Mutiara dan sejumlah designer lainnya.

Pada acara tersebut, Ferry Sunarto membawakan langsung acara talk show sekaligus ajang konsultasi dan interaktif tentang baju kebaya bagi nasabah bjb precious yang hadir.

Untuk memeriahkan acara, bjb precious memberikan sejumlah doorprize menarik, antara lain paket umroh gratis bagi nasabah, voucher hotel Papandayan serta ilustrasi design by Ferry Sunarto untuk Best Dress bagi nasabah yangberuntung.

Sementara itu, Istri Gubernur Jabar Netty Prasetyani merasa bersyukur karena acara ini dihadiri oleh ‘kartini-kartini’ modern. “Bagi kita bukan hanya Kartini sebagai zamrud khatulistiwa, di Jawa Barat juga kitapunya Ibu Dewi Sartika dan banyak tokoh perempuan lainnya,” ujar Netty dalam sambutannya.

Netty menambahkan, Kartini yang hadir di era modern ini, tentunya memiliki basis pengetahuan, keterampilan dan kecerdasan yang sesuai abad modern. (nto)

loading...

Feeds

Denda Persib, Ciderai Nilai Pancasila

Keputusan PSSI mendenda Persib atas aksi koreografi bobotohnya dalam mendukung Rohingya dipertanyakan anggota komisi X DPR RI Ledia Hanifa Amaliah.