BIP Fashion Week, Bertabur Koleksi Baru dan Diskon

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–April pada zaman Romawi disebut bulan dewi cinta. Untuk di Indonesia, April adalah bulannya wanita. Arti untuk April pada zaman romawi dengan zaman sekarang sangat berkaitan, yaitu bulannya wanita yang penuh dengan cinta. Jika berbicara wanita, pasti akan berbicara cinta dan fashion. Ketika dua hal ini disatukan, maka di April ini sangatlah tepat jika dijadikan sebagai bulannya fashion dan wanita.
Bandung Indah Plaza, sebagai mall tertua di Kota Bandung, akan menjadikan April ini sebagai bulannya fashion di Mall Bandung Indah Plaza. Di April ini para tenant akan mengeluarkan semua koleksi terbarunya, yang akan direlease untuk menghadapi lebaran di tahun 2016 ini. Dan khusus untuk April ini, Bandung Indah Plaza akan melaksanakan event Fashion Show “ BIP Fashion Week 2016”, yang akan dilaksanakan pada 29 April 2016, bertempat di atrium lantai 3 Bandung Indah Plaza.
Pada pagelaran Fashion Show “BIP Fashion Week 2016” minggu ini, Bandung Indah Plaza akan menampilkan koleksi – koleksi terbaru dari tenant – tenant branded Bandung Indah Plaza, yaitu Dauky, LOIS, Hippie, Black Label, Galeri Elzatta, Love Letter, Zoya, Mezzora, X8, Dykke, Siti Hajar, Rydha, Neutral, Ausyara, Devyna, dan masih banyak lagi. Tidak kalah menariknya untuk pagelaran BIP Fashion Week 2016 ini akan ada special performance dari female Dj Bandung.
“ Bandung Indah Plaza mengadakan BIP Fashion Week ini adalah untuk mengapresiasi loyal customer Bandung Indah Plaza dalam memenuhi kebutuhan mereka akan Fashion. Hal ini Kami lakukan dikarenakan kebutuhan akan fashion di kota Bandung cukup tinggi, mengingat Kota Bandung sebagai kota fashion. Selain itu juga, customer Bandung Indah Plaza membutuhkan informasi koleksi terbaru yang akan dikeluarkan oleh tenant – tenant di BIP untuk lebaran tahun ini,“ demikian disampaikan Andri Wibowo, Asst. Marketing Communication Manager Bandung Indah Plaza. (mun)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …