Hijab Factory Usung Konsep One Stop Shop

Hijab Factory mengusung konsep one stop shop, Hijab Factory mencoba memenuhi kebutuhan konsumen akan wisata belanja busana dan kuliner.

Hijab Factory mengusung konsep one stop shop, Hijab Factory mencoba memenuhi kebutuhan konsumen akan wisata belanja busana dan kuliner.

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Bandung sudah terkenal hingga ke mancanegara sebagai kota yang kaya akan segala hal terkait busana. Selain banyaknya pabrik tekstil yang berdiri di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini, Bandung pun memiliki banyak desainer busana muslim handal yang karyanya tidak diragukan lagi.

Sehingga tidak heran jika gerai dan merek busana muslim ternama terus bermunculan di Bandung. Salah satunya Hijab Factory yang Sabtu (6/2) lalu baru saja diresmikan.
Sesuai dengan namanya, toko busana muslim terlengkap ini berada di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Tentara Pelajar Pejuang 45 Nomor 25. Dengan mengusung konsep one stop shop, Hijab Factory mencoba memenuhi kebutuhan konsumen akan wisata belanja busana dan kuliner.

Selain menyuguhkan banyak pilihan busana muslim, Hijab Factory pun ini pun menyediakan berbagai kaos khas Kota Bandung karya Maha Nagari. Tidak hanya itu, pengunjung pun bisa melepas santai dengan menikmati menu-menu makanan dan minuman terbaik racikan Facaccia Cafe.
GM Sales Hijab Factory Sunardi mengatakan, sajian utama Hijab Factory adalah berbagai macam pilihan busana muslim dengan kualitas dan harga terbaik.

“Kami hadir di sini dengan harapan memenuhi keinginan konsumen akan busana muslim berkualitas dan lengkap,” kata Sunardi saat peresmian Hijab Factory, akhir pekan kemarin.

Selain terdapat merek-merek busana muslim ternama, harga yang ditawarkan Hijab Factory pun cukup bersahabat. Satu pakaian lengan panjang modis berbahan lembut dan nyaman bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

Berbagai corak kerudung bagi muslimah pun dijual mulai dari Rp 35 ribu. Tidak hanya itu, toko busana muslim yang memiliki area parkir cukup luas ini pun menyediakan berbagai sandal, sepatu, tas, dan pernak-pernik bagi kaum muslimah.

Kesemuanya diharapkan mampu mendukung penampilan wanita muslim akan berbusana yang modis namun tetap syar’i. Tidak hanya itu, Hijab Factory ini pun menyediakan berbagai kebutuhan busana muslim bari pria. Mulai dari baju, celana, hingga sandal ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pria akan busana muslim.
Sunardi mengatakan, sebagai kota tujuan para pelancong, Bandung merupakan lokasi yang strategis.

“Kita harapkan ketika mereka ke Bandung, ingin ada factory yang menyediakan fashion muslim, ini lah alternatifnya,” katanya.

Dia pun tak ragu menyasar wisatawan muslim sebagai target penjualannya. Bahkan, Hijab Factory menargetkan wisatawan dari luar negeri sebagai sasarannya terutama pelancong asal Malaysia.

“Dari lokal juga, seperti Jakarta. Kami mencoba menawarkan tempat berbelanja busana muslim, tapi ada juga busana khas Bandung serta cafe yang menyuguhkan banyak pilihan makanan dan minuman,” paparnya.

Lebih lanjut dia katakan, trend busana muslim pada 2016 ini cenderung kembali ke masa-masal awal. Menurutnya, trend pada tahun 2000-an banyak menginspirasi gaya busana muslim sekarang.

“Styling awal klasik. 2000-an ke sini, macam-macam dengan korsa bunga-bunga. Sekarang kembali lagi ke klasik,” katanya.

Ini pun diperkuat dengan tidak terlalu banyaknya aksesoris yang digunakan pada trend busama muslim 2016 ini. “Selain itu, warna pun kembali ke warna basic,” katanya.

Sementara itu, disinggung peluang bisnis busana muslim saat ini, dia optimistis Hijab Factory mampu bersaing. Selain mengedepankan kualitas dan kenyamanan pakaian, menurutnya desain yang ditawarkan Hijab Factory menjadi keunggulan lainnya.

“Desain kreatifitas menjadi kelebihan kami. Jadi tidak khawatir dengan persaingan,” katanya seraya menyebut desainer Hijab Factory merupakan anak bangsa sendiri. (agp)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …