VonDenim, Fashion Item untuk Skateboarder

POJOKBANDUNG.com, JEANS atau denim merupakan fashion item yang bisa dibilang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Karakter yang dimiliki jeans membuatnya bisa dipakai oleh semua kalangan usia. Di Indonesia sendiri perkembangan denim khususnya jeans dalam lima tahun belakangan sangat pesat.

Terbukti, hampir semua produsen atau berbagai clothing line memproduksi pakaian dengan bahan jeans atau denim, baik dalam bentuk celana atau jaket.

Salah satu clothing line yang memproduksi celana jeans sebagai produk unggulannya adalah VonDenim.

Clothing line milik Yogi Hafidin (26) itu memproduksi jeans untuk memenuhi kebutuhan para skater. Karena termasuk olahraga extreme, bahan yang digunakan sangat diperhatikan kualitasnya.

Pria yang akrab disapa Igoy itu menjamin, meskipun terbilang brand baru, namun, celana produksinya menggunakan bahan premium. Ditambah, hal-hal yang detail dari elemen jeans tak luput dari perhatian.

“Saya sangat memperhatikan detil. seperti, saku belakang yang lapisannya double. Serta double stiching pada out seam untuk memperkuat jahitan,” ujar Igoy.

Selain kuat dari segi bahan dan jahitan, designya dibuat sedemikian rupa agar nyaman dipakai saat meluncur atau melakukan trik di atas papan skate.

Kenyaman yang dijanjikannya bukan tanpa alasan. Pasalnya, bahan yang digunakan VonDenim adalah stretch (lentur seperti karet) dan medium weight (13-14 oz).

“Karena kita produksi denim buat olah raga extreme. Jadi kita membuat celana denim yang kuat dan nyaman,” ujarnya saat ditemui di store VonDenim di Jl. Buah Batu, No. 279, rabu (29/7).

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, harga yang ditawarkan termasuk terjangkau jika dibandingkan dengan produk sejenis, baik produksi dalam maupun luar negeri.

“Range harganya, produk jeans dari VonDenim di kisaran Rp. 200-300 ribu,” imbuhnya.

VonDenim memproduksi berbagai jenis bentuk untuk konsumennya. Seperti slimfit, slimstraight, straight, dan bootcut.

Usaha yang dirintis sejak 2011 itu mendapat respon yang bagus. Terbukti, jeans produksi VonDenim sudah menyebar di berbagai skateshop di jawa-bali.

“Alhamdulillah responnya bagus. Dan saya berencana untuk ekspansi ke seluruh indonesia dan negara tetangga. mudah-mudahan terwujud,” katanya.

Selain celana denim, VonDenim memproduksi t-shirt, jaket, tas apparel lain yang dibanderol dikisaran Rp. 100-250 ribu.

Untuk yang tertarik melihat produk VonDenim, masyarakat bisa melihatnya di akun sosial media seperti twitter @vondenim, facebook : vondenim, instagram : @vondenim , atau bisa melihat websitenya di www.vondenim.com. (bbb)

loading...

Feeds