Hijab Masa Kini Sesuai Selera Konsumen

POJOKBANDUNG.com, Trend fashion hijab modern merupakan salah satu dari sekian banyak fashion busana yang juga mengalami perubahan dan pembaruan akan desain dan rancangannya. Dukungan akan adanya berbagai macam brand dari model hijab modern terbaru, yang memang sangat diterima oleh banyak masyarakat.

Hal ini menyebabkan para perancang busana hijab untuk terus berkreasi memunculkan akan kreasi macam gaya hijab atau jilbab modern terbaru. Dimana pada saat pembaruan tidak hanya pada model dan gaya saja, melainkan kualitasnya pun cukup mampu dibandingkan pada jenis kerudung lainnya.

Untuk itu, para pecinta hijab modern memutar otak agar bisa mengikuti trend ini, tidak hanya para perancang hijab yang ingin terus berkreasi dalam dunia fashion hijab. Namun, para generasi muda seperti perlajar dan mahasiswa mulai merancang hijab modern yang sedang ngehits saat ini.

Berawal dari online serta media sosial yang semakin erat dalam kehidupan kita, hal ini menyebabkan trend fashion semakin tinggi. Banyak masyarakat yang mengikuti trend fashion yang berkembang di media sosial, seolah-olah hal yang sedang hits di media sosial kita harus mengikutinya.

“Awalnya saya liat di online, terus saya penasaran serta menjadi hobby juga di fashion hijab, hingga saat ini menjadi bisnis kecil-kecilan yang sedang saya geluti,” Ujar Asri Fujianti selaku pengelola hijab NOVIA moslemwear.

Disini menyediakan berbagai macam hijab yang sedang ngehits sekarang ini, yaitu katun ima, katun jepang, velvet, saten, sifon fain dan diamond italiano. “Berbagai macam bahan dan berbagai macam corak hijab memiliki keindahan tersendiri, tetapi hal itu sesuai dengan selera konsumen,” tegasnya.

Sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahwasannya dunia fashion tidak akan ada habisnya jika dibahas satu persatu. Selalu terdapat hal-hal baru yang bermunculan, yang mampu menarik perhatian banyak masyarakat. (bbb)

loading...

Feeds