5 Tempat Wisata Belanja Terfavorit di Bandung

POJOKBANDUNG.com, Bandung merupakan surga belanja bagi para wisatawan yang sedang berkunjung.Banyak tempat yang bagus dengan kualitas barang yang tentunya tidak mengecawakan. Untuk soal harga tentunya lebih murah apabila anda pandai memilih penjual pada sentra belanja. Buat anda yang sedang mencari buah tangan untuk keluarga, 5 tempat wisata belanja di Bandung.

  1. Pasar Baru ,ITC Kebon Kelapa, dan Gang Tamim

Ketiga tempat tersebut terletak di Jl. Mohammad Toha. Sebagai pusat perbelanjaan yang terkenal di Bandung menjadikan tempat tersebut menjadi icon wisata belanja di Bandung. Tempat yag strategis dengan pilihan barang yang beraneka ragam dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau. Pasar Baru dan ITC Kebon Kelapa lebih banyak menyediakan pakaian kebutuhan sehari-hari, dan oleh-oleh khas Bandung. Gang Tamim terdapat banyak toko yang menjual berbagai macam kain.

    2. Bandung Trade Center (BTC)

Terletak area pusat perbelanjaan di kota Bandung tidak heran Bandung Trade Center (BTC) selalu ramai pengunjung. Tepatnya di Jl. Dr. Djunjunan No.143-149, buka mulai pukul 10.00- 21.00. BTC menawarkan berbagai macam barang keperluan sehari-hari misalnya gerai pakaian, supermarket, food court, dan lain-lain.Barang-barang yang selalu update dengan harga miring menjadikan  BTC selalu ramai. Mal ini terdiri dari 4 lantai dengan penyewa-penyewa yang sudah terkenal anatara lain KFC, Hoka Hoka Bento, dan masih banyak lain.

  3. Pasar Kaget Gasibu

Pasar kaget Gasibu hanya ada pada hari Minggu dari pukul 06.00- 12.00 terletak di Lapangan Gasibu. Terdapat berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari pakaian,makanan,barang elektronik bahkan kerajinan khas Bandung. Dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan pasar kaget selalu ramai pembeli. Pasar kaget ini terbilang sangat luas, yaitu membentang dari Monumen Lautan Api hingga kearah Jl. Diponegoro.

  4. Cihampelas Walk, Jalan Cihamplas

Cihampelas Walk memiliki konsep all in one.Berlokasi di Jl. Cihamplas Cipaganti Coblong No 160, dimana sepanjang jalur jalan utama Cihampelas. Tempat ini memiliki konsep sangat keren sehingga tidak heran sebagai tujuan utama para anak muda ataupun keluarga untuk sekedar jalan-jalan atau nongkrong. Berbagai restoran hadir untuk memanjakan perut para pengunjung yang kelaparan setelah berbelanja seharian. Tidak hanya itu saja di sepanjang Jalan Cihampelas berjejer Factory Outlet dan toko jeans dengan harga yang cukup murah.

  5. King Shopping Center

King Shopping Center terletak di Jl. Kepatihan No. 11-17 buka mulai pukul 10.00-21.00. Memiliki tempat yang sangat strategis berdekatan dengan Masjid Raya dan alun-alun Kota Bandung. Tidak hanya pakaian akan tetapi berbagai kebutuhan sehari-hari disediakan ditempat tersebut. Apabila akhir pekan tempat ini selalu ramai oleh anak muda karena terdapat Galaxy Theater Bandung merupakan tempat nonton dengan tiket murah. (NKN)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …