Bali Digoyang Pernikahan Pasangan Sejenis, Nih Lihat Fotonya!

Pasangan sejenis yang diduga menikah di Bali. FOTO: facebook

Pasangan sejenis yang diduga menikah di Bali. FOTO: facebook

POJOKBANDUNG.com, DENPASAR – Meski pernikahan sejenis dilegalkan di beberapa negara dan disahkan oleh Badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), hingga kini hal itu menjadi hal yang tabu di Indonesia. Tapi, di penghujung tahun ini, pernikahan pasangan gay di sebuah pantai di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, Bali membuat heboh.

Informasi yang dihimpun Radar Bali (JPNN Group), kisah asmara sesama jenis itu kali pertama diunggah melalui jejaring media sosial facebook pada Minggu (20/12) pukul 11.56.

Pengunggahnya adalah pemilik akun Ben Hitam. “Selamat atas pernikahan buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya,” tulis Ben dalam akun facebooknya.

Tak dijelaskan dengan detail kapan dan dimana acara suci di digelar.

Yang jelas, dalam foto yang diunggah tampak sepasang laki-laki yang mengenakan pakaian dominan warna putih. Diduga mereka adalah pasangan yang melangsungkan pernikahan.

Tapak juga seorang laki-laki yang mengenakan pakaian safari putih, udeng (ikat kepala) putih, dan saput (kain) putih layaknya pemangku. Selain itu empat orang perempuan berpakaian adat Bali juga terlihat di foto tersebut.

Foto yang lain mengabadikan momen saat sala seorang pria mempelai memasangkan sebuah cincin ke jari manis laki-laki pasangannya.

Sontak foto itu mendapat komentar dari pengguna facebook. Tentu saja ada yang pro dan ada yang kontra. (ken/yes/mas)

loading...

Feeds