11 Orang Tewas Terbakarnya Inul Vizta Masih Didentifikasi

wpid-fb_img_1445708585454

Kepanikan warga saat evakuasi korban terbakarnnya Inul vista Manado. (foto.manadoonline)

POJOKBANDUNG.com, MANADO-Musibah besar dialami salah satu jaringan tempat karaoke terbesar di tanah air, Inul Vizta. Inul Vizta yang berlokasi  Jalan AJ Sondakh, Kawasan Megamas Manado Sulawesi Utara terbakar hebat, minggu (25/10/2015).  Akibatnya 11 orang pengunjungya tewas.

Hingga berita ini diturukan  polisi masih menyelidiki penyebab terbakarnya karaoke milik penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya itu, Inul Daratista.

“Informasi yang kami dapatkan, 11 orang meninggal dunia akibat kejadian ini,” ujar Kapolres Manado, Kombes Rio Permana, saat dikonfirmasi.

Namun Rio belum bisa membeberkan identitas korban karena pihaknya masih melakukan evakuasi. Saat ini petugas kepolisian bersama aparat pemadam masih fokus menangani kebakaran.

“Korban meninggal sudah di bawa ke rumah sakit, ini saya mau ke sana untuk mencari data,” ucap Rio.

Selain itu, Rio juga mengatakan ada beberapa pengunjung yang mengalami luka berat. Rio belum bisa memastikan jumlah pengunjung yang alami luka berat.(tim)

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.